oleh

VIDEO Detik-detik Penggrebekan Oknum Kades. Masih Bisa Berkelit?

BENGKULU SELATAN | SERUNTING.COMPuluhan warga salah satu desa di Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, bersorak-sorai sembari menabuh aneka peralatan dapur saat menggiring Kepala Desa (Kades) mereka keluar rumah, Jum’at (16/8/2019) malam.

Ekspresi kesal itu diluapkan para warga pasca menangkap basah MD di dalam rumahnya saat berduaan dengan perempuan bukan muhrimnya.

top

Diduga, dua insan berbeda jenis itu adalah pasangan kekasih yang lima bulan sebelumnya tersandung kasus foto mesra. Namun, kala itu Sang Kades berhasil “mengendalikan” situasi, sehingga luput dari jeratan hukum di tingkat kepolisian hingga pemerintahan.

Baca Juga: Inapkan Selingkuhan, Oknum Kades Digrebek Warga

Beberapa jam setelah penggerebekan ini, situasi di TKP berangsur kondusif. Pria beristri dan perempuan pasangannya kini telah diamankan di Mapolsek Seginim.

Sejauh ini, belum ada pihak bersedia menjelaskan apa sebenarnya keperluan gadis asal Desa Sukarami —diduga kekasih gelap MD— ini malam-malam berada di rumah pria yang bukan suaminya tersebut. Apakah hanya sekadar bertamu biasa, mengurus administrasi kependudukan, iseng main domino/ular tangga, atau nonton bareng kemeriahan peringatan HUT RI di televisi, semuanya masih sumir.

Hingga berita ini dipublish, pihak-pihak berkompeten masih dalam upaya dikonfirmasi.[sr7]

top

Terbaru