oleh

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Berikan Tumpeng kepada FKPD Banyuasin

BANYUASIN | SERUNTING.COM Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-73 di lingkungan Polres Banyuasin berlangsung khidmat dan meriah, bertempat di lapangan Mapolsek Pangkalan Balai, Rabu (10/7/2019) pagi.

Diawali Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK menerima bunga dari Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin, disusul pemberian ucapan selamat dari Waka Polres Banyuasin dan para FKPD setempat.

top

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, diiberikan kepada Bupati Banyuasin H Askolani MH, Dandim 0430, Kajari, Kalapas Narkotika, Danyon Zikon 12/KJ, dan Danyon Arhanud/SBP.

Dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan reward/tali asih kepada empat personil Polres Banyuasin yang purna bakti, yakni Ipda Darmono, Aiptu Subagio, Aiptu Jamian, dan Bripka Daib Udan. Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian mereka sebagai anggota Polri yang setia hingga memasuki masa pensiun.

Kapolres Banyuasin menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim 0430

Penghargaan dan tropi juga diberikan kepada warga masyarakat desa yang menjuarai Lomba Pos Kamling terbaik se-Kabupaten Banyuasin, di antaranya Pos Kamling Talang Kelapa, Pos Kamling Air Kumbang, Pos Kamling Rimba Asam Betung, serta Bhabinkamatibmas terbaik. Penghargaan dan tropi ini disampaikan langsung Bupati Banyuasin.

Baca Juga: Jadi Irup Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Amanat Bupati Banyuasin

Berbagai hadiah dibagikan pula kepada para peserta lomba memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, di antaranya lomba futsal, gaple, dan kebersihan Mako. Tropi dan hadiah uang pembinaan ini serahkan oleh Dandim 0430, Danyon Zikon 12/KJ, dan Waka Polres Banyuasin.

Turut hadir dalam acara ini, pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari, seluruh personel Polres, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.[ron61]

top

Terbaru