oleh

Kejar Momen Hoki, Paket Gundul-Bowo Deklarasi Besok

BENGKULU SELATAN | SERUNTING.COM Kandasnya langkah Reskan Effendi Awaludin ke kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Selatan oleh keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang kembali memberlakukan —Putusan MK Nomor 4/PUU-VII/2009— masa jeda lima tahun bagi mantan narapidana mencalonkan diri, memberi ruang gerak makin leluasa bagi Rio Ari Wibowo.

Tidak tanggung-tanggung, putra sulung Reskan yang sejak awal diprediksi berperan sebagai “joker” tersebut dikabarkan tengah memantapkan pilihan berkoalisi dengan kubu Petahana Gusnan Mulyadi.

top

Beberapa kerabat dekat dan anggota Tim Bowo yang berhasil dihubungi Serunting.com tidak menampik kabar tersebut. Bahkan dari kubu petahana sendiri membenarkan, Gusnan tengah menunggu sesi foto-foto untuk membuat peraga kampanye bersama Bowo.

Bocoran lainnya lebih mencengangkan, menggunakan momen tanggal hoki 02/02/2020 besok, dua putra terbaik Bumi Sekundang Setungguan ini akan “mengikat janji politik” sebagai duet dalam Pilkada tahun ini.

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui rencana tersebut akan berwujud deklarasi terbuka atau pertemuan tertutup kedua kandidat bersama tim inti. Gundul, sapaan Gusnan Mulyadi belum bisa dikonfirmasi, demikian pula Bowo.[im]

top

Terbaru