oleh

Kaum Milenial Unggulkan Yudi Lufti, Ini Alasannya

BENGKULU SELATAN | SERUNTING.COM Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bengkulu Selatan, sejumlah nama politisi baru bermunculan sebagai jawaban jenuhnya pilihan politik masyarakat terhadap para “pemain” lama.

Salah satu wajah baru di kancah perpolitikan Bumi Seundang Setungguan yang mulai menapak elektabilitas adalah Yudi Lufti.

top

Putera asli Bengkulu Selatan ini, belakangan digadang-gadang segenap elemen masyarakat setempat serta kaum milenial bakal menjadi rival terberat Sang Petahana Gusnan Mulyadi.

Bahkan, Yudi Yurdas, sapaan karibnya, dikabarkan telah mengantongi ribuan dukungan calon pemilih, meski belum bisa dipastikan akan mencalonkan diri melalui jalur independen atau partai politik.

Baca Juga: Berduan Tengah Malam, Oknum Polisi dan Guru Digerebek Warga

Pantauan Serunting.com, melambungnya nama Yudi Yurdas tidak terlepas dari penilaian publik terhadap profesionalitas dan jam terbangnya berkarir di luar daerah, termasuk keberhasilannya menduduki posisi kepala balai di Kementerian PU.

Selain itu, dia diunggulkan karena kekuatan jaringan. Kebijakan yang mengarah kepada peningkatan jaringan dan kuliatas infrastruktur, serta pengembangan pendidikan dan kepemudaan Bengkulu Selatan akan menjadi salah satu visinya nanti.[wan]

top

Terbaru