oleh

Jelang Idul Adha, Desa Ketap Terima Tiga Sapi CSR PT Timah

BANGKA BARAT | SERUNTING.COMPemerintah Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menerima bantuan tiga ekor sapi potong, Jum’at (9/8/2019) kemarin.

Menurut Kepala Desa Ketap, Indra, ketiga sapi itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk Unit Belinyu (dua ekor) dan KIP mitranya (satu ekor).

top

“Pagi ini, sapi itu disembelih dan dibagikan ke seluruh masyarakat Ketap (merata berdasarkan jumlah rumah-red),” ungkapnya, Sabtu (10/8) pagi.

Bantuan ini, kata Indra, rutin diterima setiap tahun, dikelola pemerintah desa dan panitia qurban.

Kepala Desa Ketap, Indra Achmad (tengah) memperlihatkan tiga sapi bantuan sebelum disembelih.

“Kami selaku Pemerintah Desa Ketap berterima kasih kepada PT Timah dan mitra kerjanya yang telah memberikan bantuan ini. Semoga kerjasama positif antara pengusaha (BUMN dan swasta-red) dengan masyarakat sekitar wilayah usaha pertambangan timah ini tetap berlanjut dalam suasana kondusif dan saling menguntungkan,” pungkasnya.

Informasi terhimpun, selain Desa Ketap, bantuan sapi potong menjelang perayaan Idul Qurban ini juga diberikan PT Timah Tbk bersama mitra kerjanya kepada beberapa desa lainnya yang merupakan wilayah operasi usaha pertambangan mereka.[ron24]

top

Terbaru