oleh

Jadi Irup Penurunan Bendera, Ini Pesan Danramil Jebus

BANGKA BARAT | SERUNTING.COMLebih seratus pelajar tingkat SD, SMP dan SLTA mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, di halaman Kantor Camat Parittiga, Sabtu (17/8/2019) sore.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Danramil 431-01/Jebus, Kapten Inf Yunaidi, serta Serda Harun sebagai komandan upacara.

top

Selain kalangan pelajar, upacara ini juga diikuti seluruh anggota Koramil dan Polsek Jebus, seluruh guru SLTA se-Kecamatan Parittiga, seluruh ASN Kecamatan Parittiga dan kelompok paduan suara PKK Kecamatan Parittiga.

Tapak hadir dalam upacara, Kapolsek Jebus AKP M Saleh SIK, para kepala desa se-kecamatan, serta dua purnawirawan TNI, Audi dan Sarbani.

Dalam amanatnya, inspektur upacara berpesan, sebagai warga negara yang baik, pada usia ke-74 tahun ini, seluruh masyarakat hendaknya mengisi kemerdekaan dengan karya positif di bidang masing-masing.

Demikian pula bagi para pelajar, memanfaatkan peluang belajar sebaik-baiknya di masa pendidikan formal saat ini adalah salah satu wujud kepedulian melanjutkan cita-cita luhur para pahlawan membangun bangsa ini menjadi lebih besar dan ber-SDM maju.

Hingga berakhirnya upacara, situasi Kamtibmas terpantau kondusif.[ron24]

top

Terbaru