oleh

Berduaan dalam Rumah, ASN Bukan Muhrim Digrebek Polisi

BANGKA | SERUNTING.COM Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) digrebek polisi dan warga tengah berduaan dalam sebuah rumah, di komplek Perumahan Kenanga Indah, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (26/7/2019) malam.

Pasangan bukan muhrim ini diketahui berinisial MZ (45), pegawai RS Air Anyer, masih berstatus memiliki istri sah yang bekerja di RSJ Sungailiat. Sementara pasangannya berinisial YUL (35), bekerja di RS Bakti Timah.

top

Penggerebekan ini bermula saat salah satu warga —mengetahui status mereka berdua— melihat mereka memasuki komplek perumahan, kemudian masuk ke sebuah rumah dan menutup pintunya dari dalam.

Saksi mata kemudian menghubungi polisi. Penggeebekan pun dilakukan, disaksikan segenap warga sekitar. Kedua ASN tersebut digelandang ke kantor polisi guna diproses lebih lanjut.

Menurut kakak ipar MZ, antara MZ dan istri sahnya memang tengah mengurus perceraian di Pengadilan Agama (PA) setempat. Namun, dia menilai perbuatan MZ bersama YUL tidak bisa dibenarkan menurut hukum agama, hukum negara dan norma sosial.

Hingga berita ini dipublish, belum ada pihak bersedia menjelaskan terkait keperluan MZ dan YUL di rumah itu dan apa saja yang sempat diperbuat MZ dan YUL selama mengunci diri di dalam rumah sebelum digrebek.

Mungkinkah diantara keduanya hanya teman biasa atau rekan kerja yang tengah mengurus sesuatu di TKP? Upaya mengonfirmasi MZ, YUL, polisi dan pihak berkompeten lainnya tengah dilakukan.[ron24]

top

Terbaru